Kamis, 08 Oktober 2009

Kemaren ada sertijab PMR... asik syekaleeee..... :-)!!!
Semua adek-adek kelasnya disiram aer sebelom dapet badge PMR, heheheeee, dan sayangnya, ada satu adek kelas yang marah. Sumpah, marah gitu, pas disiram aer. Si mantan ketua (mas titus, sang ketua angkatan kami), akhirnya nanya ke adek-adek yang laen, apa mereka nggak terima dengan sertijab yang kayak gini. Dan adek-adek pada jawab kalo mereka nggak keberatan. Menurut mereka, sertijab itu emang model dan adatnya kayak gitu, ya selaen buat seru-seruan dan ngakrabin diri sama senior-junior, juga tanda kalo jabatan emang udah diserahin ke generasi selanjutnya.
Nah kalo sampe ada yang marah kek gitu, terus gimana dong???
Saya, yang tipe orang cinta damai, kaget dan lumayan skok (skok? atau shock? atau syok ya??? tauk ah lap). Dia (maksodnya adek yang marah itu), waktu disiram aer, langsung ngebentak dan bilang "apa-apaan sih ini? gak mutu mesti!" lalu langsung pergi ninggalin tempat. Dan seterusnya dia pulang. Ya pengenku sih ngrayu-ngrayu dia biar balik, tapi kata adek-adek yang lainnya bilang nggak usah, soale tu anak emang sering kayak gitu (masodnya marah kalo ada yang nggak sreg di hatinya).
Ya udah, acara dilanjutin lagi lah...
Dan setelah semua kena guyuran aer, malah ganti saya, titus, dan yani yang kena siraman. Asem... padahal saya lagi *a*d, hadeh... untung nggak sampe tembus kemana-mana.
Akhirnya saya pulang dengan baju basah, dan nggak jadi ngenet... huhuhuhuhuhu T.T
Ya udahlah, nggak apa.
Betewei, makasih dan maaf ya buat adek-adek penerus generasi Pameraja SMAN 2 Madiun. Semoga kalian jagi generasi yang lebih baik lagi. Dan makasih juga untuk generasi seangkatan saya yang kemaren ikut acara gebyuran ini. Titus, Yani, Ima...
Akhirnya, saya pulang, mandi, keramas, dan belajar buat ulangan PKn hari ini, hehehe.
Oh iya, ulangannya lumayan sukses lho, tapi belom tau nilainya sih... hohohohohohohoo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar