Rabu, 14 Oktober 2009

Kejadian goblok apa lagi yang berhasil menimpa saya?
Nah, kemaren malam saya liat pilem PUSH yang berhasil saya kopi dan saya simpen di laptop saya. Nah, karena itu kopian dari kaset CD, otomatis ada 2 file kan? Ada tulisan "oooo1" dan "00007". Tanpa pikir panjang saya lalu mem-play yang nomor "oooo1", asumsi saya adalah, tiu disk pertama. Pas liat, lho, kok rada gak nyambung ya? Ah, tapi saya cuek aja, karena saya pikir itu kan emang pilem serius yang dark gitu.
Pas pilemnya udah selesai, saya baru mikir, kok dikit amat ya durasinya?
Akhirnya, iseng, saya buka file yang "00007" itu dan ternyata... Ya Oloohhh... itu disk pertamanya!
Bodoh banget saya, nyetel dari mulai tengah-tengah, pantes nggak nyambung! Hadeh...
Ya mungkin itu peringatan biar saya nggak sembarangan ngopi pilem, hehehe... (dasar gak modal!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar