Selasa, 27 Oktober 2009

IB Lagi, IB Lagi!!!

Oke, mari saya perjelas, saya baru saja selesai mid semester tadi pagi, dan yang paling menyubelkan adalah bahwa hari ini sudah dimulai IB!!! Masyaoloooohhh... kami kan butuh istirahat gituh! Mana sampe jam 4 (ya mending sih, biasane sampe jam 5).
Oh ya, ini hasil dari UTS yang udah diumumin...
PKn: 78 (yah, saya warga negara yang lumayan baik ya???).
Agama: 80 (agama tu yang penting akhlak dan bisa masuk surga -ngeles-).
B. Inggris: 66 (saya udah nggak suka b.inggris dari sononya, saya sukanya bahasa Jepang).
Sejarah: 70 (maaph, saya lebih suka meramal masa depan, daripada nginget-inget masa lalu).
Oke, jadi yang laennya belom dibagiin. Dan mau tau gimana hasilnya aku ngerjain?
Biologi: sekelas disuruh ngerjain ulang (bisa tebak gimana hasilnya kan?).
Bahasa Jepang: bisa ngerjain, tapi ada tiga kata yang salah tulis (T_T).
Kimia: alhamdulillah, bisa ngerjain, walaupun yang penyetaraan reaksi agak ngawur.
Fisika: a**r*t!!! Banyak yang gak nemu jawabannya, tapi esai bisa ngerjain semua (tauk bener pa salah).
Kesenian: buset! bangunnya susah banget. Bisa dapet nilai 90 lagi gak ya?.
Penjaskes: gampang...
Bahasa Indonesia: soalnya kebanyakan, banyak yang mirip, bikin bingung (kali ini saya nggak boleh kalah dari si Ahsan!!! -dendam kesumat-.
Oke, itulah hasil dari ulangan mid saya seminggu ini.
Ada kejadian yang lumayan tolol... yah, sebenernya itu biasa, mengingat kehebatan saya dalam menarik masalah dan berlaku konyol.
Pas hari pertama, ulangan pertama kan Agama, nah ada satu pertanyaan di bagian esai yang menanyakan tentang Asbabun Nuzul surat Al-Jum'ah ayat 9-10. Berhubung saya nggak baca dan belom sempet baca, saya sama sekali nggak tau!
Gaswat!
Dan karena saya juga nggak punya bayangan untuk "menuliskan apa adanya, sepengetahuan, dan berdasar kemampuan tanpa memikirkan apakah jawaban itu salah atau benar" (atau dalam bahasa kerennya : ngawur), maka saya malah menuliskan "Dalam surat Al-Jum'ah ayat 9-10, tidak ada Azbabun Nuzul".
Mantap!
Pas saya ceritakan ini pada teman-teman yang lain, mereka malah ketawa ngakak, dan berkata betapa saya lebih ngawur dari pengawuran yang paling ngawur.
Lalu, hasilnya dibagikan dan... ya Oloooohh... ada tulisan dari Pak Mahmudi, "ada!!" pake spidol item, di samping jawaban saya "tidak ada".
Gubrak!!!
Oke, sekian, saya udah capek nulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar