Kamis, 15 Oktober 2009

Jam kosong Kimia

Horeee!!!
Akhirnya pelajaran kimia ada jam kosongnya juga! Yeah, hari ini, 2 jam pelajaran terakhir adalah Kimia, dan ternyata kosong! Wah, alangkah senangnya diriku!
Tapi, ya namanya juga smada, walopun jam kosong, tetep aja ada tugasnya yang harus dikumpulin. Yah, ngerjain deh, mau gimana lagi? Hehehehehe, ayo semangat!
Oh ya, tambahan, kemaren saya disapa sama Musim lho! Syenang syekaleee... :o
Tapi, pas pulang sekolah, saya dikasih tau sama adek kelas saya yang satu kost dengan saya, kalo Musim lagi pedekate sama anak kelas satu. Wadah... tapi dia nyampein berita itu sambil cekikian, dan bilang kalo cuman becanda. Hyaahh, tapi ya tetep aja, gimana gituh rasanya.
Kalo sampe dia ngejar anak kelas satu, lha saya gimana dong???
Yah, ya udah lah, tunggu aja kelanjutannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar