Rabu, 14 Oktober 2009

Bahwa Hidup ini Misteri

Tadi saya minta dibacain garis tangan saya oleh salah satu teman saya yang bisa membaca garis tangan. Dan hasilnya? Cita-cita saya akan bercabang dan saya akan menjalani salah satunya yang tidak terlalu saya impikan, lalu...ehm, saya akan merasakan 3 kesakitan (katanya, entah itu sakit jiwa, sakit hati)... Nah. biasanya, kalo orang dikasih tau gitu mungkin bakal takut atau apa, tapi saya malah dengan entengnya bilang 'ya kalo sakit hati udah dua kali, sakit jiwa? hem, sejak dulu memang banyak yang bilang saya sakit jiwa.hehehee...
Dan terakhir, ada dua orang cowok yang mendekati saya. dan tiga orang yang tertarik dengan saya. Halah... kalo ini kayake enggak deh, soalnya si Musim yang saya sukai itu nggak ngeliat saya lagi kan?!?!?!?!?! hufh...
Akhirnya, ya sudahlah, toh takdir itu bisa dirubah.
Oh iya, tadi pas istirahat IB, ngeliatin anak-anak cowok yang maen bola. Dan salah satunya si Musim itu. Wah, dia pake kaos timnas Jerman lho (timnas favorit kami). Dan emang dia satu-satunya yang saya liatin. Dia... apa ya? Berkilau? Ehm, mungkin iya. hahahaha... saya ini ngomong apa sih?
Oh ya, kalo saya udah bisa ngomong tentang dia dengan entengnya kayak gini, berarti luka hati saya sudah lumayan sembuh ya? Horee... Saya emang udah nggak gitu sedih lagi. Ya, sejak saat saya benar-benar memutuskan untuk mengejar cita-cita saya, Musim saya anggap sebagai sebuah motivasi saya. Gimana ya? Yah, masalah ini dianggep enteng aja sih, hehehehe.

1 komentar: